DURI (Riaulantang)-  Empat hari sudah  arogansi Pj Kades Tambusai Batang Dui, terhadap Arlina ketua Pokja Empat Posyandu Tambusai Batang Dui bergulir.  Hingga saat ini, belum ada itikad baik pj kades bersangkutan untuk menyelesaikan masalah itu. Keluarga pun sepakat mengadukan kasus ini ke  institusi  pemerintahan dan kepolisian.

Andong Klebuik, anak kandung ibu Arlina, pada Riaulantang.com, Senin (31/07/17) mengatakan pihak keluarga  sudah membuat surat pengaduan ke Polsek Mandau agar kasus ini bisa ditangani dengan wewenang pihak kepolisian.  “Barusan saya sudah buat surat dan sudah diserahkan pada petugas agar bisa kami mendapat keadilan. Saya dan keluarga tidak akan mundur untuk mencari dan mendapat keadilan. Luar biasa perlakuan nya pada ibu saya,” terang Andong, yang terus berjuang untuk marwah keluarga.

Menurutnya, kasus ini tidak saja dibawa pada pihak kepolisian, pihaknya juga sudah menyiapkan surat pemberitahuan dan pengaduan pada atasan PJ Kades ini. “Sekarang saya sudah dikantor Camat Mandau untuk menyerah kan surat pemberitahuan dan pengaduan. Kalau tidak juga ada respon, saya akan terus berjuang. Setelah ini saya juga akan ke Camat Bathin Solapan untuk hal yang sama,”beber Andong lagi.

Saat ditanyakan kondisi ibu Arlina saat ini, dirinya mengatakan sudah ada perkembangan yang lebih baik. “Alhamdulillah kondisi ibu sudah membaik, sudah mau makan, sudah tidak gelisah lagi. Kami sekeluarga merasa banyak support yang datang dan mereka semua siap untuk diminta bantuan, apapun itu,”jelasnya.

Terkuat sikap arogansi  ini, PJ  Kades Tambusai Batang Dui, saat dihubungi, tak mau memberi klarifikasi. Selulernya tersambung namun tak kunjung dijawab. Pesan singkat yang dikirim juga tak diresponnya. (Bambang)