DURI (Riaulantang)- Satu unit Ambulance, jenis Daihatsu Nopol BM BM 8163 DF yang dibiarkan menjadi barang rongsokan di Jalan Tegal Sari, Kelurahan Air Jamban juga menjadi perhatian anggota DPRD Bengkalis, Syaiful Ardi. Menurut  Syaiful kondisi ambulance yang dibiarkan di terparkir di pinggir jalan, di luar pagar rumah sang dokter itu sudah lama menjadi sorotan warga dan pihaknya pun sudah mendapat laporan dari warga.

Baca Juga:  Permudah Akses Baca, Bengkalis dapat Satu Unit Mobil Pustaka Keliling

“Itu asaet pemerintah yang dibiarkan hancur. Sudah lama terparkir disitu dan menjadi perhatian. Saya sudah pernah menyoroti hal itu dan menyampaikan langsung kondisi itu ke Kadis Kesehatan saat hearing beberapa waktu lalu,” jelasnya.

Syaiful  yang tinggal tak jauh dari posisi ambulance itu mengaku prihatin dengan kondisi ambulance yang dibiarkan jadi barang rongsokan itu. Ambulance di biarkan panas dan hujan tanpa ada tanda-tanda ditarik ke bengkel untuk perbaikan

Baca Juga:  Ikuti Jalan Santai Polres Bengkalis di Duri, Gratis, Bertabur Hadiah, Start di Pokok Jengkol

“Yang jadi sorotan warga juga, ada ambulance yang masih layak pakai dipakai pemilik rumah itu. Ambulance itu pun diparkir di pinggir jalan hingga menganggu warga. Ini juga sudah saya sampaikan ke Kadis. Kok bisa dia bawa ambulance lagi sementara jelas-jelas ambulance yang satunya sudah ditelantarkan, ” sesal Syaiful sembari berjanji akan memfollow up masalah ambulance itu. (susi)