Camat Mandau poto bersama dengan ACT Duri

DURI (Riaulantang) – Lembaga sosial kemanusiaan ACT ( Aksi Cepat Tanggap) Cabang Unit Duri melakukan kunjungan silaturahmi dengan Camat Mandau, Riki Rihardi di ruang Kerja Camat, Senin (14/01/2019).Riki Rihardi menyambut baik kunjungan ACT Duri yang sudah satu bulan berdomisili di jalan Jendral Sudirman Kelurahan Air Jamban itu.

Dalam kunjungan silaturahmi ini, pimpinan ACT Duri Hendi Gunawan didampingi Muhammad Auzar dan Mesra Yolanda memperkenalkan lembaga ACT serta program kerja yang akan dilakukan oleh Lembaga ACT ini. Selain bergerak dibidang Kemanusian, ACT juga punya program lainnya seperti Global Zakat, Global Qurban, dan Global Wakaf. ACT sendiri sudah berkiprah selama 14 tahun di Indonesia dengan tersebar dibeberapa provinsi dan kota besar di Indonesia.

Lebih lanjut Hendi menyampaikan mengenai program terdekat ACT yang akan melakukan roadshow tabligh akbar dengan mendatangkan ustadz Muhammad Zulfikarullah Lc, MA dari Jakarta. Kegiatan yang dijadwalkan dari tanggal 5-14 Februari itu akan mengunjungi beberapa masjid di Riau, salah satunya yaitu masjid dikecamatan Mandau.

Menanggapi kunjungan ini, Camat Mandau, Riki Rihardi menyampaikan bahwa ia mendukung sepenuhnya kegiatan-kegiatan positif terutama sosial kemanusiaan yang akan membantu kemaslahatan umat.

“Pihak kecamatan dan ACT bisa bersinergi untuk program-program yang membantu kemaslahatan umat” harap Riki. (susi)