Camat Mandau Riki Rihardi mengunjungi RT/RW yang sakit

DURI (Riaulantang) – Disela kunjungan Kerja (Kuker) di Kelurahan Gajah Sakti, Senin pagi (14/01/19), Camat Mandau, Riki Rihardi menyempatkan diri mengunjungi kediaman ketua RT 03 RW 02 Paidi di Jalan Damai Gang Rahayu dan ketua RW 05 H. Jasmar di Jalan Mulia III Duri.

Kunjungan ini spontan dilakukan setelah Camat mengetahui keduanya sakit saat menghadiri kegiatan musyawarah rencana pembangunan infrastruktur di kelurahan itu.

“Kami datang menjenguk ke rumah ketua RT setelah mendapat informasi dari RT/RW setempat dan Sekretaris Kelurahan bahwa dalam tiga bulan terakhir keduanya dalam kondisi sakit,” jelasnya.

Di rumah Paidi dan H. Jasmar, Riki bercengkrama bersama dengan keluarga sambil menghibur dan memberi semangat agar keduanya lekas sembuh dan dapat beraktifitas seperti sedia kala.

“Semoga lekas sembuh kembali pak RT ,” doa Riki kepada Paidi dan H. Jasmar.

Sementara itu kedatangan Camat Mandau ke rumah ketua RT itu merupakan bentuk perhatiannya kepada ujung tombak pemerintah ke masyarakat itu.

“Ini bentuk perhatian pemerintah kepada warga terkhusus kepada ketua RT dan Ketua RW yang sudah banyak membantu pemerintah” jelasnya.

Ikut memdampingi kunjungan itu Sekretaris Kecamatan Muhammad Rusydy, Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial dan Budaya, Yoan Dema, Kasi Trantib Zama Rico Dakanahay, Sekretaris Kelurahan Gajah Sakti Baharudin serta staf Kantor Camat Mandau dan RT/RW dikelurahan Gajah Sakti. (susi)