ROKANHILIR (Riaulantang)- Polres Rokan Hilir didapuk sebagai Satuan Wilayah terbaik dalam menyelesaikan perkara selama tahun 2017.

Sebagai wujud kepedulian pimpinan, Kapolda Riau Irjen Pol Nandang memberikan piagam penghargaan kepada Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH di Mapolda Riau, Rabu 14/2/2018.

Ternyata tidak hanya sampai disitu, Polres Rohil juga jadi yang terbaik dalam konsistensi dan kepedulian dalam pelaksanaan program Promoter Kapolri.

Sementara untuk prestasi dalam pengungkapan kasus Narkoba, Polres Rohil menjadi terbaik kedua setelah Polresta Pekanbaru.

Penghargaan ini juga didapat oleh Polres se Polda Riau dalam pemberian penghargaan kepada Satker Polda Riau dan Jajaran Polres yang berprestasi dalam rangka pengungkapan kasus tertentu, penyelesaian perkara terbanyak di Tahun 2017 dan keaktifan serta kepedulian terhadap program Promoter Polri Tahap II.

Dalam rangka kegiatan Rapat Kerja Tahun 2018 Polda Riau bertempat di Hotel Pangeran jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru. Dengan rincian sebagai berikut ;

Berdasarkan SKEP Kapolda Nomor: Kep/135/II/Hum.11/2018, Pemberian penghargaan Atas konsistensi dan prestasi dalam pengungkapan kasus tertentu

1. Kasus Korupsi

– Peringkat 1 Polres Pelalawan

– Peringkat 2 Ditreskrimsus Polda Riau

– Peringkat 3 Polresta Pekanbaru

2. Kasus Narkoba

– Peringkat 1 Polresta Pekanbaru

– Peringkat 2 Polres Rohil

– Peringkat 3 Polres Bengkalis

3. Kasus Ilegal Logging

– Peringkat 1 Polres Kuansing

– Peringkat 2 Polres Pelalawan

– Peringkat 3 Polresta Meranti

4. Kasus Judi

– Peringkat 1 Polres Rohul

– Peringkat 2 Polres Kampar

– Peringkat 3 Polres Bengkalis

5. Kasus Ilegal Minning

– Peringkat 1 Polres Kuansing

– Peringkat 2 Polres Inhu

Berdasarkan SKEP Kapolda Nomor: Kep/136/II/Hum.11/2018, Pemberian penghargaan Atas kosistensi dan prestasi dalam penyelesaian perkara tahun 2017;

1. Peringkat 1 Polres Rohil

2. Peringkat 2 Polres Rohul

3. Peringkat 3 Polres Bengkalis

Berdasarkan SKEP Kapolda Nomor: Kep/134/II/Hum.11/2018, Pemberian penghargaan atas konsistensi dan kepedulian dalam pelaksanaan program promoter Kapolri tahap II periode sampai Desember 2017 ;

– Tingkat Polda

1. Peringkat 1 Direktorat Binmas

2. Peringkat 2 Biro Sdm

3. Peringkat 3 Dit Reskrimum

– Tingkat Polres

1. Peringkat 1 Polres Rohil

2. Peringkat 2 Polres Dumai

3. Peringkat 3 Polresta Pekanbaru

“Dengan pencapaian yang didapat, itu semua itu semua berkat kerjasama tim Polres Rohil dan Polsek jajaran kita,” terang Kapolres Rokan Hilir melalui Kasubag Humas AKP Ruslan (Jon)