DURI (Riaulantang)- Penemuan tengkorak manusia yang menghebohkan warga kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, Sabtu sore (04/08/18) ternyata di temukan pertama kali oleh warga yang tengah berburu babi. Warga tersebut melaporkan penemuan ke Ketua RT. Oleh RT penemuan di lanjutkan ke RW hingga kemudian di laporkan ke pihak kepolisian.

Kapolres Bengkalis, AKBP Yusuf Rahmanto yang dikonfirmasi Riaulantang.com membenarkan penemuan tengkorak manusia di belakang perkebunan sawit milik Alm Baditan Jalan SMAN 4 Mandau RT 5 RW 1 Kelurahan Pematang Pudu itu.

“Tengkorak manusia itu diduga berjenis kelamin perempuan,” ujar AKBP Yusuf.

Dijelaskan Kapolres penemuan itu diperkirakan sekitar pukul 14.00 WIB. Ketika itu Oncu warga setempat sedang berburu babi dan menemukan tengkorak itu. Oncu segera pulang dan memberita penemuan itu ke Ketua RT hingga kemudian dilaporkan pihak kepolisian pun di hubungi.

“Kita sudah lakukan oleh TKP, memasang police line dan melakukan penyisiran disekitar TKP. Ditemukan kembali beberapa tulang belulang lainnya,” jelas Kapolres lagi.

Ditambahkan kapolres identitas tengkorak belum diketahui dan warga setempat mengaku tak ada yang kehilangan anggota keluarganya. Hanya saja di TKP ditemukan 1 lembar Baju warna putih telah kotor bercorak bunga bunga.

“Bagi warga yang kehilangan anggota keluarganya kita harap segera melapor ke pihak kepolisian,” himbau Kapolres. (bambang)