DURI (Riaulantang) – Warga Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, dihebohkan dengan penemuan tengkorak kepala dan tulang belulang tak berapa jauh dari SMAN 4 Mandau, Sabtu sore (04/08/18) sekira pukul 15.20 WIB.

Penemuan diareal RT 05 RW 01 itu sontak membuat heboh. Warga mendatangi lokasi untuk melihat langsung tengkorak yang ditemukan itu.

Soni Warga setempat kepada Riaulantang.com, mengatakan tak tahu persis siapa yang pertama kali menemukan tengkorak manusia itu. Hanya saja saat pulang dari kebun dan melintas area itu dia melihat masyarakat sudah ramai menyesaki areal penemuan tengkorak itu.

“Tadi, sewaktu hendak pergi ke kebun sekitar pukul 14.00 WIB, belum ada ramai-ramai. Begitu pulang, sekitar pukul 16.00 WIB, saya lihat masyarakat sudah ramai berkumpul disitu. Ternyata ada penemuan tengkorak, “ujarnya.

Dikatakan Soni, lokasi penemuan tengkorak berada di semak belukar tak berapa jauh dari jalan aspal. Petugas kepolisian yang tiba di TKP, langsung bergerak dan mengumpulkan tulang belulang itu.

“Tulangnya dimasukkan ke karung dan dibawa mobil polisi,” jelasnya lagi.
Hingga saat ini, poto TKP penemuan tengkorak dan tulang belulang itu sudah beredar di Media sosial.

Terkait penemuan itu, Kapolres Bengkalis, AKBP Yusuf Rahmanto ketika dikonfirmasi belum memberikan keterangan resmi. (bambang)