BENGKALIS (Riaulantang) – Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) Kabupaten Bengkalis ustadz Muhammad Ashsubli bakal tampil bersama Ipank penyanyi asal Sumatera Barat dan si kembar asal Medan (Sumatera Utara) Shella dan Shelli, Senin malam, 31 Desember 2018.

Mereka bakal sepanggung pada malam hiburan rakyat yang ditaja Pemerintah Kabupaten Bengkalis saat malam pergantian tahun 2018 ke 2019 yang akan ditaja akan dipusatkan di lapangan pasar jalan Sultan Syarif Qasim, Kecamatan Bathin Solapan.

Bedanya, jika Ipank dan si kembar Shella dan Shelli akan melantunkan suara emas mereka untuk menghibur masyarakat. Sementara Ketua DDII utstadz Subli akan memberikan tausiah atau pesan-pesan yang syarat nilai-nilai keagamaan kepada mereka yang hadir.

Kepastian akan tampilnya Subli pada malam hiburan rakyat tersebut disampaikan Kepala Bagian Umum (Kabag Umum) Sekretariat Daerah Bengkalis H Alfakhrurzay, Senin, 24 Desember 2018.

“Ada acara tambahan tausiyah dari ustadz Subli Ketua DDII,” ujar Razy begitu Kabag Umum tersebut akrab disapa.

Selain itu, mantan Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan tersebut juga menyampaikan bahwa Rita KDI dan Nadia Lida (Liga Dangdut) juga bakal tampil pada malam hiburan rakyat di Bathin Solapan tersebut.

“Ternyata Rita dan Nadia satu paket,” ujar Razy
Selain itu juga akan tampil dua penyanyi asal provinsi tetangga Sumatera Utara masing-masing a Henny Darwis (juara I Dangdut Mania MNC TV) dan Suaiful Amri (penyanyi Melayu Asia) di acara yang dikabarkan juga bakal dihadiri Bupati Bengkalis Amril Mukminin.(dwi)