DURI (Riaulantang)-  Kasus tabrak lari terjadi di Jalan Lintas Duri-Dumai Km 4 Kulim, Senin pagi (27/11/17) sekira pukul 07.20 WIB. M Abdul Safitri (23) warga Jalan Ujung Tanjung RT.09 RW.04 Kecamatan Tanah Putih, Rohil (MD) pengendara sepeda motor jenis Yamaha BM 5052 EQ menjadi korbannya. Korban ditinggal tergeletak dipinggir jalan setelah ditabrak mobil truk CPO.

Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Rachmad C Yusuf Sik ketika membenarkan laka maut itu.

“Korban ditabrak mobil truck tangki yg tidak diketahui identitasnya (dalam lidik,” jelas Kasat ketika dikonfirmasi Riau Lantang.com.

Dijelaskan Kasat kecelakaan berawal ketika  mobil truck tangki yang tidak diketahui identitasnya (dalam Lidik) datang dari arah duri menuju arah dumai dengan kecepatan sedang. Sesampainya di TKP di Jalan Lintas Duri-Dumai KM 4 kulim tepatnya dekat bengkel mobil P. Sihotang,  mobil truck tangki (dalam Lidik ) tersebut bergerak kekanan hendak mendahului mobil pribadi yang berada didepannya.

 Dari arah berlawanan datang sepeda motor Yamaha Vixion BM 5052 EQ yang dikendarai M.Abdul Safitri  dengan kecepatan sedang.  Karena jarak yang sudah sangat dekat sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

“Penyebab laka karena lalai dan kurang hati hatinya pengemudi mobil truck tangki (dalam Lidik). Dimana pada saat mengemudikan kendaraanya bergerak ke kanan jalan serta kurang memperhatikan kendaran yang berada di depan dari arah berlawanan,” jelas Kasat.

Dikatakannya, kondisi jalan di daerah itu lurus beraspal namun sedikit tikungan ke kanan dari arah Dumai menuju Duri.

“Korban meninggal sudah di evakuasi ke RSUD Mandau,” jelasnya.(susi)