DURI (Riaulantang)- Team Opsnal Polsek Mandau, kembali melakukan penggrebekan  transaksi narkoba di wilayah hukum Polsek Mandau. Kali ini berlangsung di Jalan Kampung Lalang Kelurahan Air Jamban, Kecamatan  Mandau, Senin malam (17/07/17) sekira pukul 20.00 WIB. Seorang tersangka yang diduga bandar Narkoba berhasil dibekuk dalam.penggrebekan itu berikut sejumlah barang bukti.

Kapolres Bengkalis, AKBP Abas Basuni melalui Kapolsek Mandau, Kompol Ricky Ricardo, Sik, Selasa (18/07/17) menjelaskan setelah dilakukan penyidikan, team opsnal melakukan penggrebekan di rumah tersangka As (29) di Jalan Kampung Lalang Duri. Ketika itu rumah  dan dihampiri oleh seorang laki laki yg tak dikenal. Karena  gelagat mencurigakan, team opsnal langsung melakukan penangkapan.  

“Saat ditangkap tersangka AS sempat membuang barang bukti sabu yang disimpan dalam kotak rokok. BB itu dibuang ditanah dekat dia berdiri,” jelas Kompol Ricky.

Dikatakan Kapolsek, saat penggrebekan 2 pelaku yang tengah transaksi itu sempat terjadi perlawanan  hingga pelaku berhasil kabur.

“Pelaku dan barang bukti sudah diamankan  ke Polsek Mandau guna  pemeriksaan lebih lanjut,” jelas Kapolsek sembari mengungkapkan barang bukti yang diamankan diantaranya 1 paket sabu, kotak rokok, timbangan digital, HP dan uang Rp 300 ribu diduga hasil penjualan narkotika. (Susi)

L