DURI (Riaulantang)- Dihadiri Kepala Dinas Perhubungan Bengkalis,H Jaafar Arif, posko mudik PKS di Jalan Sudirman tepatnya depan Markas Dakwah PKS diresmikan, Selasa (20/06/17). Peresmian itu ditandai dengan pemotongan posko dan pembagian takjil gratis bagi pengendara yang melintasi posko.

Kepada PKS yang sudah memprakarsai posko mudik di jalur lintas ini, Jaafar mengucapkan terimakasih dan mengaku kagum dengan posko yang juga menyediakan rest area.

“Kita mengucapkan terimakasih kepada PKS yang menambah satu lagi pos pelayanan kepada masyarakat. Ada 9 pos pelayanan yang sudah ada di Seluruh Bengkalis dengan adanya posko PKS ini menjadi 10. Rest area jua bertambah dari 2 di Pokok Jengkol dan Kulim, menjadi tiga dengan PKS ini,” ujar Jaafar.

Disisi lain, Ketua DPD PKS Bengkalis, H Khairul Umam menjelaskan bahwa posko mudik ini merupakan bagian dari khidmat PKS kepada masyarakat. Selain posko mudik juga disiapkan takjil gratis H-5 hingga H+5. Tidak hanya itu ruang istirahat yang nyaman juga sudah disiapkan, sekalian ruang medis, ruang ibu dan anak serta ruang bermain anak.

“Mudah-mudahan posko mudik tahun ini bisa lebih baik dari tahun sebelumnya,” harap Khairul Umam

Hadir dalam kesempatan itu, Sesepuh PKS, H Suayatno yang juga mantan wakil bupati Bengkalis, anggota DPRD Bengkalis dari PKS, H Fidel Fuadi, Abi Bahrum, mewakili Kapolsek Mandau dan Danramil Mandau serta jajaran pengurus PKS lain. (Susi)