Camat Mandau Riki Rihardi saat safari sholat berjamaah

DURI (Riaulantang) – Mengawali bulan pertama bertugas selaku Camat Mandau, Riki Rihardi mulai membuat sejumlah terobosan baru. Setelah gerakan Kamis bersih yang memboyong sejumlah dinas, kepala UPT dan ratusan ASN dan horerer membersihkan tumpukkan sampah di kota Duri, kini Riki mengelar program Safari Sholat Berjamaah.

Safari ini selain untuk silaturrahmi juga mendengar aspirasi warga secara langsung. Dari aspirasi ini, pemerintah kecamatan Mandau berjanji akan sama-sama mencarikan solusi dari permasalahan yang dihadapi warga.

“Inshaallah kita sudah melaksanakan program safari sholat berjamaah. Selain untu silaturahmi, safari ini juga untuk mempererat lagi tali persaudaraan antara pemerintah Kecamatan Mandau dengan masyarakat agar bisa bersinergi membangun Kecamatan Mandau ini,” jelas Riki Rihardi, Selasa (07/08/18).

Dikatakannya, program safari
ini nantinya akan menyambangi seluruh masjid dan mushalla yang ada di Kecamatan Mandau. Tidak hanya melaksanakan Sholat Isya berjama’ah bersama dengan masyarakat. Tetapi nantinya juga akan dilaksanakan diwaktu sholat Magrib atau sholat Subuh.

“Masjid selain menjadi tempatkita beribadah juga tempat kita bermusyawarah. Mudah-mudahan dengan kegiatan seperti ini kita bisa sama-sama memakmurkan masjid/mushala kita lagi,”ujarnya.

Sementara itu safari sholat berjamaah perdana di lakukan Camat Mandau dan rombongan dengan mendatangi Masjid Babul Huda Kelurahan Babussalam, Kamis malam (02/08/2018). Setelah itu rombongan safari melanjutkan kunjungan ke Mushalla Miftahul Huda di Kelurahan Duri Timur, Jumat malam (03/08/2018). (bambang)