areal Stadion mini Pokok Jengkol yang bersih dan tertata setelah "dipermak" prajurit TNI

DURI (Riaulantang)– TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 Tahun 2018 di wilayah Kodim 0303/Bengkalis, besok, Rabu, 08 Agustus 2018 akan ditutup secara resmi oleh Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Mulyono.Tak ingin mengecewakan tamu kehormatan yang untuk pertama kali berkunjung ke Bengkalis bahkan Duri ini, segenap persiapan menyambut sang jendral pun dilakukan. Termasuk menyulap stadion mini Pokok Jengkol Duri yang akan di jadikan lokasi penutupan TMMD itu.

Pantauan di lapangan, Selasa (07/08/18) sehari jelang penutupan TMMD Stadion Mini yang berada di Kelurahan Batang Serosa, Duri,tersebut betul-betul berubah tampilannya 180 derajat. Stadion yang sebelumnya kurang terurus dan ditumbuhi rumput dan ilalang ini, dalam waktu sepekan di sulap menjadi bersih bedelau

Tidak hanya di dalam stadion, bagian luarnya pun bersih dan tertata rapi. Bukan hanya di luar, tetapi Taman yang tak terurus sekarang dibersihkan dan di cat rapi. Begitu juga area parkir yang bersih dan tertata. Tak terlihat lagi rumput liar yang sebelumnya memenuhi areal parkir ini.

“Saat turun pertama kali meninjau stadion ini dengan Danrem kondisinya kurang terawat, sekarang bisa dilihat sendiri. Sudah bersih dan rapi,” ujar Dandim 0303/Bengkalis, Letkol (Inf) Timmy Prasetya Harmianto, berpromosi.

Dijelaskan Timmy, perubahan drastis Stadion Pokok Jengkol yang sekarang terlihat bersih dan rapi tersebut, bukan hasil kerjanya.

“Bukan karena saya. Tapi hasil kerja keras seluruh anggota di lapangan. Makanya setelah TMMD ini kita harap masyarakat bisa menjaganya,” harap Timmy.(susi)