BENGKALIS (Riaulantang) – Seribuan masyarakat dari berbagai lapisan menghadiri  halal bi halal tingkat Kabupaten Bengkalis,  Kamis (6/7/2017).

Kegiatan yang dipusatkan di halaman kantor Bupati Bengkalis itu, tidak hanya dipadati pegawai di lingkungan Pemkab Bengkalis, tapi berbagai lapisan masyarakat, ikut meramaikan helat yang setiap tahunnya digelar tersebut.

Bupati Bengkalis dalam kesempatan itu  mengajak seluruh jajarannya agar dapat menunaikan dan meningkatkan kualitas setiap tugas dan fungsi yang diamanahkan. Senantiasa menjalankan prinsip kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, kerja tuntas, dan kerja berkualitas, agar visi Kabupaten Bengkalis 2016-2021 dapat secepatnya diwujudkan.

 “Mari bersama-sama kita berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, karena tanpa masyarakat, kita tidak akan berarti apa-apa,” ajaknya, mengingatkan.

Guna mempercepat keberhasilan pembangunan di daerah ini, kepada warganya, Amril juga mengajak, supaya menjadikan bulan syawal dan kegiatan halal bi halal tersebut, momentum untuk meningkatkan semangat kebersamaan.

 “Semangat kebersamaan yang senantiasa saling asah, saling asuh dan saling asih,” ajaknya.(rls)