DURI (Riaulantang) – Masih dalam suasana memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke72, Alumni SMA 2 Mandau, angkatan 2000 akan menggelar kegiatan sosial donor darah, Minggu (27/08/17) mendatang. Kegiatan yang akan dipusatkan di SMAN 2 Mandau ini,  bekerja sama dengan PMI Dumai dan terbuka untuk umum.

Ketua pelaksana, Hari Bandit, pada Riaulantang.com, Rabu (23/08/17) mengatakan, persiapan untuk kegiatan sosial ini sudah dilakukan. Termasuk memberikan undangan kepada sejumlqh  perusahaan serta instansi di Mandau, untuk dapat berpartisipasi.

“Alhamdulillah kita panitia sudah berkoordinasi dengan pihak sekolah dan dibantu juga dengan adik adik Osis, agar acara ini bisa terlaksana. Kita sudah menyebar undangan ke perusahaan serta instansi yang ada, untuk dapat berpartisipasi,” jelasnya.

Masih dikatakannya, pihak alumni 2000 SMA 2 Mandau, bekerja sama dengan PMI Dumai, serta beberapa pihak agar acara ini bisa sukses. “Kita berkoordinasi dengan PMI Dumai, dan mendapat respon yang sangat baik, serta pihak – pihak lain yang turut serta membantu program bakti sosial ini. Semoga kita bisa membantu masyarakat yang tengah membutuhkan darah dan berkontribusi pada kegiatan sosial lainnya,”ungkapnya.

Senada  Wakil ketua Umum Alumni 2000, SMA 2 Mandau, Diki Hendrik, mewakili pengurus mengatakan pihaknya berupaya berkontribusi pada sekolah serta masyarakat untuk mengadakan aksi sosial agar bisa dirasakan langsung manfaatnya.

“Setelah 17 tahun tamat, kami alumni 2000, ingin berpartisipasi. Salah satu dengan kegiatan sosial. Agar bisa dirasakan langsung oleh masyarakat. Mudah-mudahan akan ada kegiatan sosial lainnya kedepan,”pungkasnya.(bambang)