BENGKALIS (Riaulantang) – “Pantang pulang sebelum padam meski nyawa taruhannya”. Itulah motto kerja yang menunjukkan betapa berat, beresiko sekaligus mulianya pekerjaan yang dilakoni petugas pemadam kebakaran (Damkar).

Untuk itu serta sebagai motivasi dan apresiasi atas dedikasi mereka, Bupati Amril Mukminin, memberikan penghargaan kepada 4 orang petugas Damkar teladan Dinas Damkar Kabupaten Bengkalis.

Penghargaan tersebut diberikan karena dedikasi tanpa pamrih yang ditunjukkan mereka ketika berjuang demi kemanusiaan dalam rangka menunaikan tugas dan tanggungjawabnya, patut diberi acungan jempol.

Reward itu diberikan bertujuan agar ke depan mereka tetap semangat dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya. Diharapkan dapat menjadi contoh bagi petugas Damkar lainnya di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

Keempat petugas Damkar teladan yang berdedikasi tinggi tersebut adalah Komandan Regu Pemadam Kebakaran Kecamatan Mandau, Jefrianto, Danru Pinggir Zulkarnaen, Firdaus, dan Bob Hendri.

Menggunakan pakaian lengkap dengan atribut Damkar, penghargaan itu mereka terima langsung dari Bupati Amril, Jum’at (18/8/2017) dua hari lalu.

Yaitu, saat acara ramah tamah yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Bengkalis sempena HUT ke-ke-72 Republik Indonesia di Balai Kerapatan Sri Mahkota Bengkalis.(susi)