DURI (Riaulantang)- Kecelakaan maut di di Lintas Duri – Rohil  km 27 Desa Kesumbo Ampai Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis, Sabtu malam (28/04/18) sekira pukul 21.00 WIB sontak membuat heboh pihak SMPN 8 Bathin Solapan. Pasalnya kedua korban laka yang masih pelajar itu ternyata adalah pelajar di SMPN 8 Bathin Solapan

Kiaqona’ah (15) yang meninggal dunia tercatat sebagai siswa kelas 9. Sementara temannya Abdul Amin Maulana (14) yang kritis kelas 8.

Kabar laka yang melibatkan 2 pelajar SMPN 8 Bathin Solapan ini dibenarkan Kasek SMPN 8 Bathin Solapan, Yeni Satriani, S.Pd. Saat dihubungi Riaulantang.com, Minggu (29/04/14) Yeni menyampaikan duka atas musibah yang menimpa dua siswanya itu.

“Kami berduka atas musibah itu. Keduanya berkawan baik. Mereka aktif kegiatan pramuka di sekolah,” sebut Yeni.

Disampaikannya, pihak sekolah langsung mendatangi rumah duka di Lintas Duri-Rohil Simpang perbatasan RT 03 RW 05 kecamatan Bathin Solapan. Selain berkawan baik di sekolah, ternyata keduanya juga berkawan baik di rumah karena bertetangga.

“Kami dapat infonya malam itu, mereka berdua keluar hendak membeli spidol. Tapi malang, nasib berkata lain. Mudah-mudahah keluarga yang ditinggal tabah menghadapi cobaan ini,” harap Yeni Satriani lagi. (susi)