Dandim (tengah) didampingi Camat Mandau (baju kuning) saat rakor penutupan TMMD ke 102 di Duri

DURI (Riaulantang) – Untuk pertama kalinya, seorang Jenderal bintang empat yang merupakan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) akan berkunjung ke kota Duri. Kunjungan Jenderal (Jend) Mulyono tersebut merupakan kehormatan bagi warga Duri karena bisa bertatap muka langsung dengan orang nomor satu di TNI AD ini.

Menyambut kedatangan Kasad sempena penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102 Kodim Bengkalis yang dipusatkan di Stadion Mini Pokok Jengkol Duri, 8 Agustus 2018 mendatang, Komandan Kodim (Dandim) 0303/Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetyo Harmianto mengelar rapat koordinasi (rakor) persiapan penutupan TMMD ke 102, di gedung pertemuan Bathin Bertuah Kantor Camat Mandau, Rabu (25/07/18).Rapat dipimpin langsung oleh Dandim.

Terlihat hadir Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Yuhelmi, Plt. Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Gendraya Rohaini , Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Pinggir Toharudin dan pihak yang terlibat dalam acara penutupan TMMD.

Dalam rapat tersebut, Letkol Inf Timmy Prasetyo Harmianto mengatakan Kasad Jend TNI Mulyono dijadwalkan hadiri penutupan TMMD ke-102 yang akan dipusatkan di Stadion Mini Pokok Jengkol Kelurahan Batang Serosa, Duri kecamatan Mandau pada tanggal 8 Agustus mendatang.

“Diharapkan kepada peserta rapat, dalam acara persiapan penutupan TMMD ini harus benar-benar dipertanggungjawabkan dan sesuaikan dengan tugasnya masing-masing. Apa-apa yang harus dipersiapkan harus dipikirkan dari sekarang, jangan sampai ada kendala di lapangan nantinya,“ tegasnya seraya menghimbau kepada seluruh stakeholder untuk saling bahu membahu meyukseskan acara yang dilaksanakan tersebut.

Sementara itu selaku tuan rumah, Camat Mandau Riki Rihardi menyampaikan rasa syukur dan bangga karena pada penutupan TMMD tersebut, seorang Jenderal bintang empat akan menyambangi Duri untuk pertama kalinya.

“Saya mengajak seluruh masyarakat tidak hanya yang ada di Mandau tetapi juga di semua kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkalis untuk ikut berpartisipasi menyukseskan acara tersebut,” ajak Riki.(susi)