Danrem saat meninjau persiapan penutupan TMMD ke 102 di Duri

DURI (Riaulantang)- Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102 Kodim Bengkalis yang akan dilaksananakan 8 Agustus 2018 mendatang bakal istimewa dibanding TMMD sebelumnya. Kenapa tidak, orang nomor satu di jajaran TNI AD yakni Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad), Jenderal (Jend) Mulyono dijadwalkan hadir pada penutupan yang akan dipusatkan di Stadion Pokok Jengkol Duri itu. Sejumlah atraksi dari prajurit TNI juga akan disuguhkan untuk masyarakat Duri dan sekitarnya.

Kepastian turunnya Kasad dalam penutupan TMMD ke 102 Kodim Bengkalis itu disampaikan Komandan Korem (Danrem) 031/WB Brigadir Jenderal Sony Aprianto SE MM disela kunjungan mengecek kesiapan penutupan TMMD di Duri, Selasa pagi (24/07/18).

Menurut Danrem selaku pihak yang bertanggung jawab di daerah ini, pihaknya perlu memgecek kesiapan penutupan TMMD yang akan dihadiri Kasat itu.

“Inshaallah penutupan TMMD ke 102 ini akan dihadiri Kasad. Kita harap dan himbau masyarakat Duri, Pinggir dan lainnya untuk bersama-sama memeriahkan dan mendatangi lokasi penutupan ini. Karena intinya kegiatan ini tidak hanya sekesar upacara tapi juga akan ada kegiatan bakti sosial seperti donar darah, sunatan massal dan pembagian sembako,’ jelas Danrem.

Tidak hanya itu, ungkapnya, untuk memberikan hiburan kepada masyarakat, TNI juga akan unjuk sejumlah atraksi. Terjung payung, terjun bebas ( free fall) dan atraksi fly fast (terbang cepat) dari Lanud Roesmin Nurjadin akan disuguhkan untuk masyarakat Duri dan sekitarnya.

“Kita himbau masyarakat Duri dan sekitarnya sama-sama memeriahkan penutupan TMMD yang dipusatkan di sini,” pungkas Danrem lagi. (susi)