DURI (Riaulantang)-  Ribut masalah hutang piutang gadai emas, membuat SU (47) IRT warga  Jalan Bengkalis kelurahan Balai Raja Kecamatan Pinggir kalap. Ibu separo baya itu nekat menyiram segayung air panas ke tamu yang datang menagih hutang. Akibatnya si penagih mengalami luka melepuh di bagian badan dan lengan kiri. 

Tak terima penganiayaan ini, korban pun melaporkan kasusnya ke Polsek Pinggir.

Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni, Sik melalui Paur Humas Ipda Zilkifli, Minggu (20/08/17) menjelaskan kasus itu terjadi Sabtu (19/08/17) sekira pukul 10.00 WIB. Ketika itu korban Nur Halimah (34) warga Jalan Suka Damai Balairaja  mendatangi rumah pelaku untuk meminta kembali emas yang sudah dipinjamnya.  Namun pelaku belum bisa mengembalikan emas yang sudah dipinjam dan meminta tempo waktu sampai akhir bulan. 

Tak puas dengan jawaban pelaku, korban mengajak pelaku ke tempat orang yang menerima gadai emas tersebut. Tetapi pelaku menolak u diajak ke tempat tersebut. 

“Selanjutnya terjadilah keributan antara pelaku dan korban. Pelaku kemudian  masuk ke dalam rumah mengambil 1 gayung air panas dan menyiramkan air panas tersebut ke  korban. Akibatnya badan dan lengan sebelah kiri korban terkelupas oleh air panas, ” jelas Paur.

Korban yang kesakitan segera pulang ke rumah untuk memberitahukan tetangganya dan segera  melaporkan ke Polsek Pinggir untuk pengusutan.

“Pelaku sudah diamankan untuk dimintai pertanggung jawaban,” jelas Paur. (Bambang)