DURI (Riaulantang)- Badan Narkotika Nasional (BNN) Propinsi Riau, Rabu malam (27/09/17) turun ke Duri melakukan razia tempat-tempat yang diduga  rawan peredaran narkoba. Dua lokasi hiburan, masing-masing Zufam Karaoke dan Celcius di Jalan Hang Tuah Duri didatangi personil BNN. Hasilnya 6 pengunjung hiburan malam itu dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba.

Kepala BNN Riau melalui  Kepala Bidang Penindakan AKBP Haldun kepada Riaulantang.com, Kamis (28/08/17) menjelaskan razia tempat rawan  narkoba, karaoke serta bilyar di daerah Duri, Bengkalis dilakukan Rabu malam (27/09/17) mulai pukul 23.00 WIB hingga pukul 03.30 WIB. Dari beberapa lokasi yang didatangi 6 pengunjung dinyataman positif mengkonsumsi narkoba.

“3 Pengunjung dari Zufam Karaoke dan 3 Pengunjung dari Celcius karaoke poaitif. Keenam pengguna Narkotika tersebut dilakukan Asesmen oleh petugas RSUD Duri guna dilakukan tindakan lebih lanjut berupa asesmen dan rehabilitasi,” ungkap Haldun.

Dijelaskannya, tiga pengunjung Zufam karaoke yang positif itu diantaranya Se (25) pengangguran positif gunakan sabu, Vi (25) dagang, positif gunakan exstacy dan Ni (22) IRT positif sabu. Ketiganya merupakan kaum hawa.

Sementara tiga pengunjung Celcius Karaoke yang positif jugadiantaranya Is (26) IRT positif gunakan Narkotika jenis exstacy. Na (19) positif ekstasi dan Go (22) positif ekstasi.

“Kegiatan  ini dilakukan untuk menekan peredaran gelap Narkotika di Riau,” tegasnya. 

Sementara itu terkait 3 pengunjung Zufam Karaoke yang positif mengkosumsi narkoba ini,  Manager Hotel Grand Zuri Duri, Antonius Budiono saat di konfirmasi ulang mengaku tidak tahu hal itu.

“Saya belum dapat infonya”jelas Antonius.(bambang)