Tim PKK Mandau juara umum 2 Jambore PKK tingkat Bengkalis

DURI (Riaulantang)- Tim Pengerak PKK Kecamatan Mandau di bawah pimpinan Dewi Asdinar Riki berhasil menorehkan prestasi membanggakan pada ajang jambore PKK tingkat Bengkalis yang ditutup Sabtu malam, (01/09/2018). Dalam. jambore yang mempertandingkan sejumlah perlombaan itu, TP PKK Mandau berhasil membawa pulang 4 piala. Dengan prestasi itu TP PKK Mandau keluar sebagai juara umum 2 pada jambore PKK Tingkat Bengkalis tersebut.

“Ini peningkatan yang luar biasa. Sekaligus pemecahan rekor karena sebelumnya Mandau belum pernah masuk dalam tiga besar. Ini prestasi luar biasa dan amat membanggakan,” ujar Dewi Asdinar.

Disampaikannya, empat piala yang diraih TP PKK Mandau itu masing-masing juara 1 lomba penyuluhan hatinya PKK, Juara 2 lomba pidato ketua tim penggerak PKK kecamatan dan juara 2 lomba busana kerja serta juara 2 lomba kesenian.

“Alhamdulillah 4 piala ini yang menghantarkan kita juara umum kedua, setelah Kecamatan Bantan,” jelasnya lagi.

Dengan prestasi membanggakan ini, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada segenap kader TP PKK Mandau yang sudah bertungkus lumus dan bahu membahu memberikan penampilan terbaik pada jambore tingkat Kabupaten itu. Pihaknya berharap kedepan, kerjasama, kekompakan dan kreatifiras kadernya terus terjaga hingga bisa lebih berkiprah dan menunjukkan karya di tengah masyarakat.

“Kita harap prestasi ini tidak hanya untuk lomba tapi juga untuk menunjukkan karya dan kiprah di tengah masyarakat,” ujar Dewi yang berhasil meraih juara 2 dalam lomba pidato Ketua TP PKK antar Kecamatan. (susi)