Juara Umum 1, 2, dan 3 Jambore TP-PKK Tingkat Kabupaten Bengkalis Tahun 2018

BENGKALIS (Riaulantang)- Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan Bantan, Mandau dan Bandar Laksmana berhasil mengondol juara umum 1,2 dan 3 pada lomba Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2018.

Adapun perlombaan yang berhasil mengantarkan Kecamatan Bantan meraih Juara umum yaitu juara 1 lomba Pidato Ketua TP-PKK Kecamatan, Juara satu lomba penampilan kesenian, Juara dua lomba yel-yel, harapan satu lomba penyuluhan Hatinya PKK dan juara tiga lomba parade defile Jambore PKK tahun 2018.

Kecamatan Bantan akan berkompetisi diajang bergengsi Jambore TP-PKK Tingkat Provinsi Riau dengan TP-PKK Pekanbaru, Kampar, Siak, Rokan Hilir dan Indragiri Hulu.

Selain itu, 8 Kecamatan nantinya akan ikut berpartisipasi dan berkompetisi pada 6 cabang perlombaan yang akan dipertandingkan pada 13 September 2018 mendatang di Kota Pekanbaru.

Adapun 8 Kecamatan tersebut terdiri dari Kecamatan Bantan, Bengkalis, Bandar Laksmana, Mandau, Pinggir, Talang Muandau, Rupat Utara dan Kecamatan Rupat.(dwi)