ROKANHILIR (Riaulantang)- Rangkaian pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, jajaran Polres Rohil menggelar upacara apel gelar pasukan operasi (ops) Ketupat Muara Takus 2018 yang dilaksankan di halaman Mapolres Rohil, Rabu pagi (6/6/2018) sekitar pukul 08.30 Wib

Bertindak selaku inspektur upacara Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SH SIK dan komandan upacara Ipda Harley Tinambunan S. Sos Msi. Hadir para undangan pejabat forkompinda Rohil, Plt Bupati Rohil yang diwakili oleh Asisten I Fery Pariya SE Msi. Kasat Satpol PP Suriadi SE, Ketua Pengadilan Negeri Rohil Faisal SH dengan peserta upacara dari gabungan satuan TNI, Brimob, Dishub, Dinkes, satpol PP, serta jajaran personil satuan Polres Rohil,

AKBP Sigit Adiwuryanto SH SIK selaku Inspektur Upacara terlihat memeriksa seluruh pasukan yang dilanjutkan dengan meyematkan pita operasi kepada perwakilan personil TNI, Polri dan Dishub.

Dalam kesempatan itu, amanat Kapolri yang dibacakan oleh Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SH SIK bahwa operasi Ketupat Muara Takus 2018 yang serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia akan dilaksanakan selama 18 hari terhitung sejak 7 – 24 Juni 2018.

Kapolres juga mengatakan ada sekitar 200 personil yang akan diturunkan untuk pengamanan di wilayah Rohil diantaranya 115 personil Polres Rohil dan 85 dari institusi lainya.

Terkait pos pengamanan yang akan ditempatkan ada tiga titik yaitu di wilayah jalan lintas Rantau Bais Kecamatan Tanah Putih, Balam KM 24 dan Bagan Sinembah tepatnya di depan Suzuya Bagan Batu (Jon)