UJUNGTANJUNG (Riaulantang) -Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto Sik menegaskan kepada seluruh personil dan istansi yang terlibat dalam pelaksanaan operasi lilin tahun 2017 untuk bekerja dengan penuh tanggungjawab, sehingga masyarakat yang merayakan perayaan natal dan tahun baru merasa aman dan nyaman.

Demikian dikatakan Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto Sik saat menjadi Inspektur Upacara apel operasi lilin 2017,di halaman mapolres Rohil ujungtanjung, Kamis (21/12/2017)

“Mari kita laksanakan tugas mulia ini dengan sebaik baiknya dengan penuh tanggung jawab,dan masyarakat yang merayakan merasa aman dan nyaman.”Katanya saat membacakan amanat Kapolri.

Pelaksanaan apel operasi lilin ini, katanya lagi sebagai pengecekan akhir pengamanan keamanan guna memberikan kenyaman dan rasa aman kepada masyarakat dan sebagai tolak ukur pelaksanaan operasi ini sehingga pada perayaan nantinya bisa berjalan ama tertib dan lancar.

Baca Juga:  Baterai Dicuri, LPJU Di Rohil Tidak Berfungsi

Dikatakannya lagi pada pengamanan operasi lilin ini polri bersama istansi lainnya dapat bersinergi dalam pelaksanaannya yang akan di mulai sabtu,23 Desember sampai 1 januari 2018,dengan 338 personil dari unsur Polri,TNI,Brimob,satpol PP,Dishub dan petugas kesehatan serta 4 pos tersebar di Bagan Batu, Balam, Rantau Bais dan Bagansiapiapi dengan pengamanan yang mengedepankan tindakan prepentif, intelejen dan penegakan hukum dan yang paling terpenting petakan potensi kerawanan baik di rumah ibadah,pasar dan pusat keramaian.

Kapolres juga memberikan apresiasi kepada personil yang hadir serta mengingatkan jangan hanya ramai pada pelaksanaan apel saja namun di dalam pelaksanaannya dilapangan tidak di tempat,berikan pengabdian terbaik untuk masyarakat.

Baca Juga:  Kurun 10 Bulan, PN Rohil Tangani 460 Perkara

“Saya berikan apresiasi kepada seluruh peserta opreasi lilin yang hadir hari ini,semoga pengabdian yang kita berikan mendapat tempat di hati masyarakat,dan tugas ini sebagai pengabdian terbaik buat bangsa dan negara,dan kepada seluruh istansi terkait mari kita sama-sama laksanakan tugas mulia ini,jangan hanya apel aja yang ramai,namun di lapangan tak ada,mohon dilaksanakan tugas mulia ini sehingga masyarakat yang merayakan natal dam tahun baru berjalan lancar aman dan terkenali.”pungkasnya.

Acara ini di hadiri Sekda Drs Surya Arfan Msi,Ketua PN Aswir,Kaden Brimob Kompol Indra,Waka Polres Kompol Drs Wawan,Para Kabag,Kasat dan seluruh personil dari TNI,Polri,Brimob,Satpol PP,Dishub dan Petugas kesehatan.(arm) .