DURI (Riaulantang)- Amuk masa terjadi di Jalan Simpang Puncak Km 3, desa Boncah Mohang, kecamatan Bathin Solapan,  Kamis malam (21/12/17) sekira pukul 19.00 WIB. Warga yang  tersulut emosi menghajar korban yang di duga kerab membuat onar di daerah itu. Akibatnya korban harus meregang nyawa dengan cara yang sangat mengenaskan. Sekujur tubuh babak belur bermandikan darah.

Informasi yang dihimpun di TKP, korban amuk massa itu Chandra Hutagaol (37) warga Jalan Lintas Duri – Sintong, RT 05, RW 04, Simpang Puncak, Desa Boncah Mahang, Kecamatan Bathin Solapan. Korban diduga kerab membuat onar hingga dikejar sampai ke rumahnya. Naas kali ini emosi warga tak tertahan, bacokan, pukulan, dan sabetan senjata tajam bersarang ditubuhnya.

“Dia orang yang meresahkan di daerah ini. Sering buat onar. Tadi pun dia membacok anak tetangga. Ini yang buat warga emosi dan menghajarnya,” ujar salah seorang pemuda setempat yang enggan di sebut identitasnya.

Dikatakannya, selama ini warga hanya diam melihat tingkah polah korban yang sering buat resah ini. Namun kali ini warga yang emosi sudah tak terbendung lagi.

“Emosi warga sudah tak terbendung melihat tingkah polahnya,” jelasnya.

Terkait aksi massa ini, Kapolsek Mandau, Kompol Ricky Ricardo saat dikonfirmasi, Kamis (21/12/17) menjelaskan kasusnya masih dalam penyidikan.

“Kami lagi  di TKP. Masih lidik,” jelas Kapolsek.

Sementara itu,  jenazah korban masih menjalani Visum dikamar Jenazah RSUD Mandau. Terlihat luka bacok disekujur tubuh. Yang terparah di kepala. 

Kepala bagian belakang terlihat luka bacok yang mengangga lebar, hingga kulit kepala terbuka. Sejumlah luka bacok lain juga terlihat diatas kepala, telingga dan punggung. (bambang