ROKANHILIR (Riaulantang)-Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH mendirikan tenda pengungsian korban banjir bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Rokan Hilir di Jembatan Kembar Kepenghuluan Ujungtanjung,Kecamatan Tanah Putih,Kabupateb Rohil,Selasa (21/11/2018).

Bersama rombongan dan Kadis Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Rohil diwakili Edo Hendra Skm dan beberapa staf tenda didirikan untuk warga Desa Ujungtanjung Rt 004 Rw 005,Kecamatan Tanah
Putih,Rohil.

Menurut Edo Hendra BPBD daerah semaksimal mungkin membantu dan menyediakan tenda pengungsi untuk warga Ujungtanjung di Rt 004 Rw 005.

“Untuk sementara jumlah warga yang terkena musibah korban banjir di Desa Ujungtanjung sesuai dengan data dari Rt 004 Rw 005 ini sebanyak 150 KK. Apabila pengungsinya semakin banyak,kami tetap membantu dan menyediakan kebutuhan logistik lainya,”terang Edo Hendra Skm.

Salah satu warga Desa
Ujungtanjung Rt 004 Rw 005 Zulkifli menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan bantuan dari pihak Polres Rohil beserta rombongan dan didampingi perwakilan dari BPBD Rohil dengan di dirikannya tenda pengungsian bagi warga Desa.
“Kami ucapkan terimakasih atas tenda bagi pengungsi korban banjir ini,” ujarnya.

Turut hadir dalam mendirikan tenda pengungsi itu,Wakapolres Rohil Kompol dr Wawan Iriawan SH MH,Kabag Ops Antoni L Gaol SIK,Kabag Sumda,Kasat Reskrim Akp Faisal Ramzani SH,Kasat Narkoba,Kasat Lantas Akp Jusli SH,Kasat Sabhara,Kasi Propam,Kapolsek Tanah Putih. (Jon)