BENGKALIS (Riaulantang) – Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah (Plt Sekda) Kabupaten Bengkalis, H Arianto kembali bertindak untuk menjadi Inspektur pada upacara Ziarah Nasional, setelah sebelumnya juga menjadi inspektur pada upacara pada peringatan hari pahlawan ke-72.

Selesainya memimpin upacara di Lapangan Tugu Bengkalis, Arianto beserta rombongan langsung menuju Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Kesatria yang berada di Jalan Pramuka Desa Air Putih Bengkalis Jum’at, 10 November 2017.

Ditengah-tengah upacara Ziarah Nasiaonal dalam rangka memperingati hari pahlawan nasional, Arianto meletakkan karangan bunga sebagai persembahan dan penghormatan bagi para pahlawan yang telah gugur dimedan peperangan.

Adapun kegiatan selanjutnya ialah penaburan bunga yang dilakukan Arianto bersama Danramil 0303/Bengkalis, Asisten Tata Pemerintahan Sekretatiat Daerah, Hj. Umi Kalsum, Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah, H. Tengku Ilyas dan sejumlah Pejabat Aparatur Sipil Negara di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.(hms)