BAGANSIAPIAPI (Riaulantang )- Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Rokan Hilir Drs.H. Jamiludin disela rapat Musrenbang kecamatan Bangko melakukan kunjungan atau peninjauan lokasi kebakaran yang terjadi pada tanggal 19 Febuari 2018 tepat pukul sekitar 21.15 wib malam yang berlokasi di Desa Labuhan Tangga hilir dusun mekar anugrah  Rt. 002 Rw. 001. Kecamatan Bangko kabupaten Rokan Hilir,Rabu (21/2/2018)

Disamping melakukan kunjungan dan peninjauan lokasi kebakaran tersebut Plt. Bupati Rokan Hilir Drs.H.Jamiludin juga memberi bantuan berupa perlengkapan rumah tangga dan kebutuhan sembako sekaligus menyambangi masyarakat setempat. Plt di dampingi kepala dinas sosial, kadis perkim ( perumahan rakyat dan kawasan pemukiman), Camat Bangko, dan penghulu labuhan tangga hilir.

Baca Juga:  HUT ke 72, PUPTR Rohil Gelar Donor Darah dan Pertandingan Olahraga

Kebakaran tersebut diduga bersumber dari arus pendek listrik yang berasal dari rumah warga dan melahap 5 bangunan yang mengalami musibah 2 kepala keluarga warga setempat.

Drs.H. Jamiludin menyampai bahwa pemerintah kabupaten Rokan Hilir akan melakukan upaya untuk membantu korban kebakaran tersebut melalui prosedur yang telah di tetapkan  melalui dinas perumahan rakyat dan kawasan pemukiman ( Perkim ). Untuk bantuan kelengkapan rumah tangga  dan sembako di salur kan melalui Dinas sosial kabupaten Rokan Hilir. (rls)