BENGKALIS (Riaulantang) –  Bupati Bengkalis, Amril Mukminin menjamu Kontingen Kabupaten Bengkalis karena sukses menjadi juara umum Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX Riau di Kabupaten Kampar, belum lama ini.

Jamuan yang bertajuk malam ramah tamah dan syukuran atas keberhasilan kontingen Kabupaten Bengkalis ini, digelar di Balai Kerapatan Adat Sri Mahkota Bengkalis, Senin (27/11/2017) malam, yang juga tempat dimana acara pelepasan keberangkatan kontingen tersebut dilakukan.

Meski Pulau Bengkalis diguyur hujan sejak acara belum di mulai, Kontingen Kabupaten Bengkalis tetap semangat mengikuti acara ini, terbukti dengan kehadiran mereka yang hampir separuh

Baca Juga:  KPK Juga Geledah Rumah PPTK MY Bengkalis, Diyakini Usut Seluruh Proyek My

dari jumlah keseluruhan.

Pada Porprov  IX Riau, Kontingen Bengkalis berjumlah 487 orang. Terdiri dari 388 atlet dan official/pelatih berjumlah 99 orang.

Dari 77 emas yang ditargetkan, Bengkalis berhasil mengumpulkan 85 emas, 58 perak dan 77 perunggu. Di susul tuan rumah Kampar dengan 68 emas, 56 perak, dan 63 perunggu.

Baca Juga:  Miliki Sabu 4 Paket, Warga SSQ Diri Diamankan Opsnal Bengkalis

Sedangkan tempat ketiga diraih Pekanbaru dengan raihan 45 emas, 56 perak dan 63 perunggu.

Kemudian tempat keempat diduduki Siak dengan mengumpulkan 35 emas , 46 perak dan 42 perunggu.

Bengkalis berhasil mempertahankan gelar pada ajang empat tahunan ini, Karena pada helat Porprov VIII Riau di Kabupaten Indragiri Hulu, Kontingen Bengkalis juga memperoleh Juara Umum. Tahniah Bengkalis.(rls)