DURI (Riaulantang)- Malam pisah sambut antara Basuki Rachmad dengan Riki Rihardi S STP MSi di gelar di gedung pertemuan Bathin Betuah, Rabu malam (17/7/2018). Dalam acara yang berlangsung meriah itu segenap elemen masyarakat hadir melepas camat Mandau lama Basuki Rachmad dan menyambut kedatangan Riki Rihardi yang akan memulai masa tugasnya sebagai Camat Mandau yang baru.

Kepada segenap undangan yang hadir Basuki yang didampingi istri mohon pamit memulai tugas di tempat yang baru.”Kami mohon pamit bertugas di tempat yang baru. Selama bertugas di sini tentu ada silaf dan salah kami, untuk itu kami mohon maaf,” jelas Basuki yang merasa terharu dengan acara pisah sambut yang digelar malam itu.

Basuki juga menyampaikan banyak suka duka selama bertugas dan bergaul dengan masyarakat Mandau. Pihaknya mengaku amat terbantu dengan dukungan masyarakat saat bertugas di Kecamatan ini. Untuk itu dukungan serupa juga diharapkannya diberikan kepada Camat Baru, Riki Rihardi.

” Mudah-mudahan dukungan serupa bahkan lebih bisa di berikan kepada Camat Riki untuk memulai tugas barunya disini,” harap Basuki lagi.

Sementara itu Riki Rihardi yang didampingi istri berharap tunjuk ajar dari segenap masyarakat Mandau untuk sama-sama membangun daerah yang heterogen ini.

“Tunjuk ajar, kritik dan saran yang sifatnya membangun sangat kami harapkan. Mari kita sama-sama bersinergi membangun daerah ini,’ himbaunya.

Sementara itu, Ketua LAMR Mandau, Dzulfikar Indra yang juga memberikan kata pengantar malam pisah sambut mengucapkan terimakasih kepada Basuki Rachmat yang selama ini bergaul dengan masyarakat. Pihaknya juga mengucapkan selamat datang ke Riki Rihardi dan percaya Riki mampu mengemban amanah ini karena sebelumnya pernah menjabat sebagai lurah di Kelurahan Air Jamban, Mandau.

Terlihat hadir dalam malam pisah sambut itu, anggota DPRD Bengkalis Dapil Mandau, Kapolsek Mandau, Danramil Mandau, tokoh masyarakat, keluarga besar Riki Rihardi dan ratusan warga dan undangan lainnnya.(susi)