DURI (Riaulantang) – Bupati Bengkalis Amril Mukminin tak henti-hentinya mengingatkan dan juga mengajak warganya yang memiliki hak pilih agar menggunakan hak tersebut pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau (Pilgubri) tahun 2018 yang akan dilaksanakan Rabu besok, 27 Juni 2018.

Kepada wartawan, ajakan itu kembali disampaikan Bupati Amril disela-sela melakukan peninjauan persiapan pelaksanaan Pilgubri 2018 di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kecamatan Pinggir, Mandau dan Bathin Solapan, Selasa, 26 Juni 2018.

Baca Juga:  Di Kecamatan Pinggir, Arsyadjuliandi Rahman Dan Suyatno Unggul Sementara

“Bagi masyarakat yang punya hak pilih, jangan lupa untuk memberikan hak suaranya pada Rabu besok. Luangkan waktu untuk datang ke TPS. Sebab, lima menit waktu kita saat pencoblosan, akan menentukan nasib Riau lima tahun ke depan,” harapnya, usai meninjau persiapan Pilgubri 2018 di TPS 19 di Kelurahan Balik Alam, Kecamatan Mandau.

Bupati juga kembali mengingatkan seluruh warganya untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Sekecil apapun tidak boleh terjadi gesekan dalam bentuk apapun karena perbedaan pilihan di TPS.

Baca Juga:  Pleno PPK Mandau, 45.589 Warga Tak Gunakan Hak Pilih

“Pilihan kita boleh berbeda. Tapi jangan hanya karena berbeda pilihan dalam Pilgubri 2018 ini, membuat persatuan dan kesatuan kita terpecah-belah. Jangan sampai terjadi gesekan dalam bentuk apapun. Mari kita ikuti pesta demokrasi ini dengan tetap mengedepan semangat kebersamaan,” ajaknya.(susi)