BAGANSIAPIAPI (Riaulantang)-Bupati Rokanhilir H. Suyatno menerima lulusan IPDN angkatan XXIII penempatan Kabupaten Rokan Hilir. Kegiatan dilaksanakan di Mess Pemda Jalan  Perwira Bagansiapiapi, Rabu (25/10/2017)

Lulusan yang berjumlah 12 orang terdiri 7 laki laki dan 5  berasal dari berbagai daerah pendaftaran di Indonesia. Pada lulusan angkatan ini penempatannya disebar ke berbagai wilayah dan tidak ada yang kembali ke daerah asal pendaftarannya.

Baca Juga:  HUT ke 72, PUPTR Rohil Gelar Donor Darah dan Pertandingan Olahraga

Bupati H Suyatno dalam sambutannya menyampaikan bahwa penugasan ini dapat dilaksanakan sebaiknya. Pamong bertugas merangkul dan mengajak masyarakat dari bawah untuk lebih baik dan maju. Pada kesempatan ini beliau bercerita  pengalaman ketika baru lulus dari APDN dahulu. 

“Dimanapun bertugas jangan ada mengeluh walaupun ditempatkan di kecamatan kecamatan. Beradaptasi dengan lingkungan dan masyarakat di daerah penempatan,” pungkasnya.

Baca Juga:  Kumpulkan Ratusan Petugas Kebersihan, Kadis DLH Rohil Minta Kerja Sungguh-Sungguh

Hadir pada kegiatan tersebut Sekretaris Daerah H. Surya Arfan Msi dan beberapa kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Rohil (arm)