BAGANSIAPIAPI (Riaulantang)- Nasib naas  menimpa AIS (20) warga Bangko, Rohil.  Baru bangun tidur dan langsung mandi ke kamar mandi, tiba-tiba seorang pria yang tidak dikenalnya berinisial HB (29) langsung menyergap. Korban didorong dan diperlakukan tak senonoh di dalam kamar mandi yang berada di belakang rumah.

Kapolres Rohil Henry Posma Lubis melalui Kabag Humas Aiptu Pangeran Chery, kepada Riaulantang.com, Selasa (18/07/17) menjelaskan kejadian naas itu dilaporkan keluarga korban,  15 Juli 2017 lalu. Ketika itu

AIS baru bangun tidur langsung menuju kamar mandi yang letaknya tepat dibelakang rumah.

Setelah selesai mandi AIS  keluar dari kamar mandi dan masih dalam keadaan memakai handuk. Tiba – tiba HB datang dan mendorong AIS ke dalam kamar mandi. Saat itu AIS langsung menanyakan maksud HB yang sesungguhnya. ‘Kamu mau apa,” tanya AIS.

“Diam kamu, kalau kamu teriak saya bunuh ” Ancam HB menjawab pertanyan AIS.

Kemudian HB langsung melancarkan nafsu bejatnya dengan menarik tangan kanan AIS serta mencekik leher AIS lalu langsung membaringkan AIS dilantai kamar mandi dan melepaskan handuk AIS.

Selanjutnya, HB meminta AIS untuk melakukan hubungan suami istri. Spontan saja, AIS menolak ajakan nafsu setan itu. Namun, HB menghiraukan tolakan tersebut dan ahirnya melakukan pemerkosaan terhadap AIS didalam kamar mandi itu. Usai melakukan aksi itu, HB pun dengan segera meninggal AIS.

“Atas kejadian tersebut AIS merasa tidak senang namun baru melaporkan kejdian tersebut ke Pihak Polsek Bangko pada tanggal 14 Juli 2017 dikarenakan korban takut akan ancaman dari Pelaku,” ujar Kabag Humas.

Mendapat laporan tersebut Kapolsek Bangko memerintahkan Unit opsnal Polsek Bangko  melakukan penangkapn terhdap Pelaku. Tepat pukul 23.00 wib didapat informasi dari orang terpercaya tentang keberadaan pelaku dan Kapolsek langsung memerintahkan Unit opsnal segera melakukn penangkapan. Akhirnya pelaku berhasil diamankan  dirumahnya jalan Tamrin Gg Parit Sicin tanpa adanya perlawanan.

“Pelaku langsung dibawa ke polsek Bangko guna proses penyidikan. Dan mengamankan Barang Bukti berupa dua  buah handuk dan satu buah celana dalam pelaku. Saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek Bangko guna proses penyidikan,” ujar Kapolres Rohil.(Jon)