UJUNGTANJUNG (Riaulantang)- Agar optimal dalam melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (K2YD), Wakapolres Rohil, Kompol Kurnia Sik  melakukan pengecekan kendaraan dinas Polri dijajaran Polres Rohil. Kendaraan yang dicek meliputi  roda dua, roda empat dan roda enam.

“Semua kendaraan Operasional kita cek kondisinya,”Kata Wakapolres Rohil Kompol Kurniawan Sii didampingi Kasubag Humas polres Aiptu Pangeran Chery kepada Riaulantang.com Selasa (6/6/2017).

Dari hasil pemeriksaan semua kendaraan ini lanjut Waka seluruh kendaraan dinas dalam keadaan baik. Adapun kendaraan dinas Polri yang dilakukan pemeriksaan terdiri, R2 34 unit, R4 9 unit dan R6  4 unit.

Kompol Kurnia juga menghimbau agar para Bhabinkamtibmas dapat melaksanakan fungsi dan perannya di masyarakat mengajak untuk bersama-sama menciptakan situasi aman dan Kondusif selama bulan suci Ramadhan 1438 H dan menjelang datangnya Idul Fitri 1438 H nantinya.

Selanjutnya para Bhabinkamtubmas juga dihimbau agar tanggap dan dapat mengetahui permasalahan apa yang terjadi ditengah masyarakat wilayah binaannya dan bilamana adanya ditemukan permasalahan agar segera melaporkannya ke pimpin untuk segera dicarikan jalan keluarnya dengan segera. (Jon)