DURI (Riaulantang)- Sempena Idul Fitri 1438 H dan guna meningkatkan silaturahim dengan warganya, Bupati Bengkalis Amril Mukminin, akan melaksanakan open house di kediaman pribadinyanya di Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir.

Open house tersebut bakal dilaksanakan selama dua hari, yaitu pada 1 dan 2 Syawal 1438 H. Atau Ahad dan Senin (25-26/6/2017).

Open house tersebut akan dimulai usai Bupati Amril beserta istri Kasmarni dan keluarga menunaikan sholat Ied di halaman Kantor Camat Mandau, Jalan Jenderal Sudirman Duri. Diperkirakan akan dimulai sekitar pukul 10.00 WIB, Ahad pagi.

Berkenaan dengan open house itu, Amril menjemput (mengajak) seluruh warganya untuk bersilaturahim di kediamanan pribadinya itu.

“Kami menjemput seluruh masyarakat kabupaten bengkalis berbilang kaum, untuk dapat meringankan langka dan meluangkan waktu menghadiri open house di kediaman pribadi kami tersebut. Dengan hati yang tulus serta muka yang jernih, kedatangannya, sangat kami harapkan,” ajak Amril.

Ajakan itu kembali disampaikan Amril usai melepas pawai Idul Fitri 1438 H, Sabtu (24/6/2017) malam. Pelepasan pawai yang berlangsung meriah yang diikuti 14 peserta dari Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan dipusatkan di halaman Koramil Mandau, lapangan Pokok Jengkol, Duri.

Sedangkan sebelumnya, ajakan serupa disampaikan Amril saat buka bersama Pemerintah Kabupaten Bengkalis di Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis, Rabu (21/6/2017) lalu.

Kepada umat Islam di kabupaten berjuluk Negeri junjungan ini, baik atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Amril tidak lupa menyampaikan ucapkan “Selamat hari raya Idul Fitri, 1 Syawal 1438 H, taqobalallahu minnaa wa minkum, shiyamana wa shiyamakum, minal ‘aidin wal faizin, mohon maaf lahir batin”.

“Sampaikan salam dan permohonan maaf kami yang tulus dan ikhlas, setulus dan seikhlas maaf yang telah kami berikan kepada siapapun, jika selama ini diantara kita ada salah, silap dan hal-hal yang kurang berkenan di hati,” ujar Amril didampingi istri Kasmarni.(rls)