DURI (Riaulantang)- Diduga mengantuk, sopir truk tangki menabrak truk fuso di Lintas Duri Dumai Km 04, Kamis siang (20/09/18) sekira pukul 11.40 WIB. Akibatnya kedua kendaraan bertonase berat itu ringsek di bagian depan. Sopir truk fuso pun terjepit di belakang stir dan menyulitkan proses evakuasi.

Kasatlantas Polres Bengkalis, AKP Ricky Michael Mandey melalui Kanit Laka, Iptu Edwi Sunardi saat dikonfirmasi membenarkan Kecelakaan yang sempat memacetkan arus itu.

” Sopir tangki diduga mengantuk dan mobil bergerak ke kanan dari arah kedatangannya. Akibatnya truk tanki menabrak pintu depan samping kanan. Sopirnya luka ringan,” jelas Kanit laka.

Dijelaskannya, laka berawal ketika Mobil truk tanki BK 9846 VV yang dikemudian Suprayetno (40) datang dari arah Dumai menuju Duri. Sesampainya di TKP, mobil bergerak kekanan jalan dari arah kedatangannya.

Dari arah berlawanan datang truk fuso BK 9393 FV yang dikemudikan oleh Dedi Suprianto. Karena jarak yang sudah sangat dekat tabrakan tak terelakan. Truk tanki cpo menabrak pintu depan samping kanan truk fuso hingga bagian depan kedua kendaraan itu ringsek.

“Sopir hanya mengalami luka ringan,” jelas Iptu Edwin lagi.(susi)