DURI (Riaulantang)- Mendapat amanah sebagai  Ketua DPW GEMA (Gerakan Muda) Keadilan Riau, periode 2017-2022, H Abi Bahrum bertekad  merangkul seluruh elemen generasi muda, baik generasi X (Abg-red) maupun generasi milenial (anak muda sekarang). Para generasi muda ini diharapkan bisa sama-sama belajar berorganisasi dan berpolitik dengan baik dan santun.

Tekad ini disampaikan H Abi Bahrun yang juga anggota DRPRD Bengkalis dari Fraksi PKS yang dilantik bersama jajaran kepengurusannya di Pekanbaru, Minggu (29/10/17) lalu

Kepada Riau Lantang.com, di Duri, Selasa (31/10/17) Abi Bahrum menjelaskan bahwa Gema Keadan adalah organisasi Kepemudaan (OKP) yang resmi di bawah bimbingan Partai Keadilan Sejahtera. Organisasi ini di buka untuk seluruh pemuda dan masyarakat umum seluruh Wilayah Indonesia, sebagai tempat berinteraksi, berkreasi serta wadah edukasi berorganisasi dan Berpolitik. 

“Bagi pemuda generasi X dan Milenial mari bersama kita bangun masyarakat Riau yang berpola pikir baik, kritis dan membangun agar Riau lebih Baik, lebih maju dan lebih sejahtera,” himbau tokoh muda ini.

Disampaikannya untuk generasi muda bisa lebih berkiprah dikancah politik dan kepemimpinan, pihaknya mewacanakan akan mengusulkan Calon Legislatif (caleg) dan Calon Kepala Daerah (Cakada) dari generasi milenial.

“Gema Keadilan Riau akan mengusulkan Caleg caleg atau Cakada dari  generasi Milenial. Tujuannya agar dapat menjadi tauladan pemuda se Indonesia,” ujarnya sembari menyatakan  Gema Keadilan juga akan ikut bersama membangun peradaban yang lebih baik ke depan.

Adapum susunan pengurus DPW Gema Keadilan Riau peridoe 2017-2022 yang dilantik diantaranya Ketua H. Abi Bahrun, S.S., M.Si (DPRD Bengkalis), Wakil ketua : H. Sahrul Aidi, LC. (DPRD Kampar) Wakil Ketua : H. Baihaqi, LC. (DPRD RohuL) Sekum : Muliadi, A.Md (DPRD Kota Pekanbaru) Wa sekum : Wiwiek, SE (DPRD Inhu) Bendum : Abdullah, S.Pd (DPRD Pelalawan).

Hadir para petinggi PKS pada pelantikkan itu diantaranya Ketua DPP PKS Bidang Kepemudaan  Ustaz Mardani Ali Sera (Anggota DPR RI yang Ketua Timses Anis Sandi),  Ketua DPP PKS Bidang Pemenangan Pemilu se Indonesia Ustaz H. Chairul Anwar (Anggota DPR RI), Wakil Ketua  DPP Wilayah Sumbagut Ustadz H. Muhammad Gazali, LC.Ketua Umum, Waketim, Sekjen DPP Gema Keadilan, Ketua PKS Riau, Ustaz H.  Hendry Munief serta seluruh ketua, sekjen dan penguris DPD PKS se Riau beserta seluruh Anggota DPRD PKS Se Riau.(susi)