DURI (Riaulantang)- Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan  Mandau membuka kesempatan bagi WNI yang memiliki persyaratan untuk mendaftarkan diri sebagai calon anggota Panitia Pengawas Lapangan (PPL) di desa/Kelurahan. Kesempatan ini dibuka mulai tanggal 23 Desember 2017 hingga 28 Desember 2017.  Yang berminat bisa langsung daftar ke sekretariat Panwaslu Mandau  Jalan Sudirman no 56 Duri (komplek Kantor Camat Mandau) atau melalui email [email protected]

Ketua Panwaslu Mandau Suhardi didampingi Ketua Kelompok Kerja Pembentukannya Panwaslu Desa/Kelurahan, Angga Sanianto kepada Riaulantang.com, Sabtu (23/12/17) menjelaskan bahwa kesempatan menjadi PPL desa/kelurahan ini terbuka bagi WNI sesuai dengan persyaratan yang sudah ditentukan.

Adapun syarat pendaftaran diantaranya, WNI, Berusia paling rendah 25 tahun keatas, Pendidikan paling rendah SMA, berdomisili di desa/kelurahan setempat, Setia kepada Pancasila dan UUD, Mempunyai integritas kepribadian yang kuat jujur dan adil dan lainnya.

“Pendaftaran di ajukan ke Panwaslu kecamatan Mandau dengan melampirkan KTP, Ijazah terakhir yang dilegalisir, Pas foto terbaru 4×6 3 lembar. Daftar riwayat hidup dan lainnya. Untuk lebih jelas bisa langsung mendatangi sekretariat Panwaslu Mandau,” jelas Suhardi lagi.(susi)