UJUNGTANJUNG (Riaulantang)-Ashari Sinaga Als manto (34) Warga pajak lama kelurahan Bagan Batu Kota, Kecamatan Bagan sinembah Kabupaten Rohil,tak berkutik saat tim sat Narkoba Polres Rohil menemukan 1  paket kecil diduga Narkotika shabu shabu yang berada diruang tamu rumahnya,Senin (6/11/2017)

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum dimapolres Rohil menyebutkan Pada hari Senin (6/11/2017 ) sekira pukul 10.00 wib pelapor mendapat informasi dari masyarakat yang dapat di percaya bahwa sering terjadi penyalah gunaan narkotika jenis shabu-shabu di pajak lama kota Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rohil.

Baca Juga:  Tak Mau Koordinasi, Dihadapkan Bupati Kajari Rohil "'Semprot" OPD Rohil, Bima "Berhasil 1000 Orang Ditahan, Saya Tidak Bangga"

Mendapat informasi tersebut petugas melalukan pengecekan atas informasi tersebut dan sekira jam 13.00 wib petugas membuat rangkaian penyelidikan terhadap pelaku penyalahgunaan narkotika jenis shabu-shabu yang mana, nama dan cirinya sudah diketahui. 

Setelah itu melihat pelaku menuju ke rumah pelaku. Sekira jam 14.00 wib, langsung melakukan penangkapan  terhadap tersangka Manto yang sedang duduk di ruang tamu.Di hadapannya terletak di duga 1 paket kecil diduga shabu dan satu buah bonk yang terbuat dari botol plastik aqua dan satu buah hp merek nokia.

 Selanjutnya dilakukan  penggeledahan di rumah tersangka  dan tidak ada ditemukan barang bukti narkotika. Selanjutnya tsk dan barang bukti di bawah ke Polres Rokan Hilir.

 Kapolres Rohil AKBP Sigit Adywuryanto Sik saat dikomfirmasi melalui Pasubag Humas Aiptu Pangeran Chery membenarkan adanya penangkapan tersebut

 

“Saat ini Tersangka diamankan di Mapolres guna untuk pengusutan lebih lanjut,”kata Chery.(arm)