UJUNGTANJUNG (Riaulantang)-Jajaran Polres Rohil melakukan pemusnahan miras, mercon dan makanan kadaluarsa hasil giat K2YD, di depan halaman gedung Tunggal Panaluan Mapolres Rohil, Selasa (6/6/2017).

Pemusnahan dilakukan dengan cara digiling menggunakan alat berat jenis BOMAG, miras yang dimusnahkan sebanyak delapan ratus empat puluh enam botol miras dari berbagai merk, tiga jeregen tuak, seratus lima puluh sembilan bungkus mercon dan seratus bungkus makanan kadaluarsa.

Waka Polres Rohil, Kompol Kurnia Sik, dalam sambutannya menyatakan pemusnahan yang dilakukan saat ini adalah hasil dari Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) adapun giat bertujuan untuk terciptanya situasi aman dan Kondusif, serta rasa tenang selama bulan suci Ramadhan 1438 H, juga bertujuan untuk menekan tindak kejahatan yang dimulai dari minum-minuman keras.

Baca Juga:  Malam Anugrah Pesona Indonesia 2017, Rohil Juara I Atraksi Wisata Budaya

“Mari bersama sama dengan polri untuk mengajak masyarakat agar menjaga situasi agar tetap kondusif,”himbau Kompol Kurniawan

“Selain Waka turut hadir Kabag Ops Polres Rohil, Kompol Dodi Harza Kusumah SH, Sik, M.Si, para Kasat, Wakaden Brimob Kompol HP. Simanjuntak, Kajari Rohil, yang diwakili Kasi Pidum Sobrani Bizar, SH, Maruli Sitanggang,SH,

Baca Juga:  Tingkatkan Mutu Dunia Pendidikan, Pemkab Rohil Programkan Guru yang Kompetensi dan Profesionalisme

Dinas Kesehatan, Samsul Kidul, BPBD diwakili  Muslikh SP,Satpol PP yg diwakili Abdul Rauf, Dinas PU  yang mewakili Irwandi Bukhari, Jasa Raharja Barkah Wahyu, Camat Tanah Putih, tokoh agama dan tokoh masyarakat. (Jon)