DURI- (Riaulantang)- NS (30) pelayan café di warung remang-remang Lintas Duri-Pekanbaru, Km 96 desa Pangkalan Libut, Samsam Duri terpaksa berurusan dengan aparat penegak hukum. Tersangka kedapatan memiliki barang haram narkotika jenis sabu yang disimpan dalam kain saat digeledah team opsnal Polsek Pinggir, Selasa malam (06/06/17) sekira pukul 23.15 WIB. Akibatnya tersangka dan barang bukti digelandang ke Polsek Pinggir untuk proses lebih lanjut.

Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni, Sik melalui Paur humas, Ipda Zulkifli, Rabu (07/06/170 menjelaskan Selasa malam (06/06/17) sekira jam 23.15 Wib team Opsnal Polsek Pinggir mendapat informasi dari masyarakat bahwa didalam warung remang – remang Samsam ada 2 orang yang sedang menggunakan shabu – shabu dalam kama. Mendapat info tersebut team opsnal segera melakukan penyidikan. Saat tiba di Tkp, 2 orang diduga pelaku t baru keluar dari kamar.

Kemudian unit Opsnal langsung melakukan penggeledahan dan ditemukan BB 1 buah kaleng tempat rokok berisi alat perlengkapan shabu – shabu yang disembunyikan dalam kain. Dalam kaca pirex masih ada sisa shabu. Selanjutnya 1 orang perempuan NS yang baru keluar dari kamar segera diamankan sedangkan 1 orang temannya melarinan diri.

“Saat diintrograsi pelaku mengakui bahwa BB tersebut miliknya. Selanjutnya barang bukti, Hp, kaleng tempat rokok berisi 1 buah bong sabu, 2 pipet, 1 b kompor mancis dan 1 pirex yang didalam masih ada shabu d bawa ke Polsek Pinggir guna dilakukan proses lebih lanjut,” jelas Paur Humas. (bambang)

.