DURI (Riaulantang )- Kehormatan bagi DPC Ikatan Alumni Universitas Andalas (Unand) kabupaten Bengkalis yang dikukuhkan langsung oleh ketua DPP Ika Alumni Unand, Asman Abnur yang juga Menpan RI di acara Reuni Akbar dan Silaturrahmi nasional di Pekanbaru, Sabtu malam (29/07/17). Kepada Ika Alumni Unand Bengkalis yang dinahkodai dr Fidel Fuadi  ini, Asman berharap bisa peran aktif memajukan daerah domisilinya.

Selain mengukuhkan Ika Alumni  Unand Bengkalis, Asman yang didampingi Ketua DPD Ika Alumni Unand Riau juga melantik pengurus Ika Alumni Dumai.

“Semoga bermanfaat bagi masyarakat dan bisa membanggakan almamater Unand,” jelas Asman.

Sementara itu reuni Akbar dan Silaturrahmi nasional itu dihadiri sekitar seribuan alumni yang datang dari berbagai penjuru nasional. Tidak hanya itu para pejabat Riau juga hadir diantaranya Gubri, Kapolda, Danrem, Ketua DPRD Riau dan tokoh pendidik lainnya. Rektor Unand

Prof. Dr.Tafdil Husni, SE. MBA beserta dekan dan tokoh pendidik serta ketua Ika dari seluruh propinsi.

Sejumlah penghargaan juga diberikan kepada tokoh Riau yang berjasa memajukan bumi lancang kuning dalam kegiatan ini, seperti penghargaan untuk tokoh pendidik, birokrat dan politikus.

“Ini kegiatan yang luar biasa dan patut kita banggakan. Mudah-mudahan kita bisa berkiprah di daerah dimana kita berada,” ujar Fidel disela-sela acara. (Susi)