DURI (Riaulantang)- Duka keluarga Heri Kurniawan yang kehilangan putra bungsunya Arkan (5) saat liburan berenang di waterpark Harationica Duri, Minggu sore (30/12/18) mendapat perhatian warga Duri dan sekitarnya, tak terkecuali Camat Mandau, Riki Rihardi.

Riki yang mendapat kabar meninggalkan bocah saat liburan itu menyampaikan ucapan duka dan berharap kasus sama tak terulang.

“Kami turut berduka. Semoga keluarga yang ditinggalkan ikhlas dan tabah menerima cobaan ini. Memang sangat berat menerimanya, tapi mudah-mudahan ikhlas,” pesan Riki, Senin (31/12/18)

Disampaikannya, kehilangan putra seusia Arkan tentu akan sangat berat bagi Heri. Apalagi hilangnya saat merayakan liburan dengan keluarga.

“Akan sangat berat kehilangan putra seusia itu. Bagaimana beratnya terasa bagi saya yang juga punya putra seusia Arkan,” ungkap Riki lagi.

Agar kasus serupa tak terulang, Riki berharap warga bisa lebih berhati-hati dan waspada ketika membawa putra-putrinya liburan. Harus perhatian ekstra apalagi berada di keramaian yang berpotensi kehilangan anak atau musibah lainnya.

“Awasi anak di keramaian. Jangan euforia berlebihan saat rayakan liburan,” pesan Riki lagi. (susi)