Danrem 031 Wirabima tengah koordinasi dengan Camat Mandau

DURI (Riaulantang)- Mengunakan helikopter yang mendarat di Stadion Pokok Jengkol Duri, Selasa pagi (24/07/18), Komandan Korem (Danrem) 031/WB Brigadir Jenderal Sony Aprianto SE MM tiba di Duri. Kedatangan Danrem dan rombongan untuk pengecekan persiapan awal penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102 Kodim Bengkalis yang akan dihadiri langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad), Jenderal (Jend) Mulyono, Rabu, 8 Agustus 2018 mendatang.

Dalam kunjungan itu, Danrem mengecek kondisi Stadion Pokok Jengkol Duri yang akan dijadikan lapangan upacara penutupan TMMD ke 102 Kodim Bengkalis. Danrem juga mengecek kondisi kantor P2TP2A dan gedung LAMR yang akan digunakan untuk tempat transit Kasad sebelum pelaksanaan upacara.

“Penutupan TMMD ke 102 akan dihadiri oleh Kasad. Selaku Danrem didaerah ini saya bertanggung jawab melakukan pemeriksaan awal karena masih ada waktu dua minggu ke depan. Sehingga nanti dalam pelaksanaannya tidak ada kendala,” jelas Danrem.

Disebutkan Danrem dari kunjungan itu, masih ada beberapa hal yang harus dibenahi hingga masih perlu pembenahan dan koordinasi dengan pihak pemerintah daerah.

“Sejauh ini masih banyak yang harus disiapkan seperti penataan tempat dan koordinasi dengan pemerkntah daerah. Tapi saya yakin semua kan berjalan dengan baik,” tegas Brigjen Sonny.

Ikut mendampingi kunjungan Danrem itu Kasipers Korem 031/WB, Kol Inf Dek Jerry Simanungkalit, Kasiops Korem 031/WB dan Kol Inf Patas Sitorus dan Kasiter Korem 031/WB Kol Arm Joni Marpaung.

Rombongan Danrem juga disambut Dandim 0303/Bengkalis Sebagai Komandan Satgas TMMD ke 102 Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto S.Sos dan Kapt Inf Y.Mendrofa serta Mayor Inf Bismi Tambunan (Wadansatgas) dan Perwira Kodim 0303/Bengkalis, Perwira Staf Korem 031/WB.

Camat Mandau Riki Rihardi dan kapolsek Mandau Kompol Ricky Rikardo S.I.K juga ikut mendampingi kunjungan itu.(susi)