Ustadz Abdul.Somad ditengah keluarga besar bupati Bengkalis Amril Mukminin

DURI (Riaulantang)- Keluarga besar bupati Bengkalis, Amril Mukminim, Senin pagi (24/07/18) mendapat kunjungan tak terkira. Impian sang bunda dan keluarga besar untuk bertemu ustadz Abdul Somad (UAS) yang dikagumi, ternyata terujud sudah. Sang ustadz fenomena disela-sela safari dakwah, berkesempatan singgah dan bersilaturrahmi dengan ibunda dan keluarga bupati di desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir.

Kedatangan UAS ke rumah pribadi bupati ini diterima dengan gembira oleh segenap keluarga. Bunda Yusni beserta anak cucu, Riki Rihardi, Al Azmi, Septian Nugraha dan Arsya Fadilah menerima UAS dengan gembira. Ibunda tak puas-puasnya memandang ustadz yang selama ini hanya di tonton melalui media televisi dan media sosial.

“Alhamdulillah hari ini kami mendapat tamu istimewa. Ini kehormatan bagi keluarga kami. Dikunjungi ustadz yang selama ini hanya kami lihat di TV. Mudah-mudahan kemuliaan dan doa beliau senantiasa mengiringi keluarga kami,” ujar Bunda Yusni yang duduk bersisian dengan UAS.

Kegembiraan sama juga diungkapkan Riki Rihardi anak bungsu Bunda Yusni yang saat ini menjabat Camat Mandau. Riki mengaku bahagia mendapat kunjungan UAS yang berkesempatan hadir di tengah-tengah keluarga besarnya. Apalagi ibundanya terlihat sangat bahagia bertemu dan bertatap muka dengan UAS.

“Ini permintaan bunda yang sangat ingin bertemu UAS. Alhamdulillah hari ini permintaan bunda di kabulkan dan kami sangat bahagia,” ujar Riki sembari menjelaskan abang kandungnya Bupati Bengkalis Amril Mukminin beserta istri tak bisa sama-sama menerima kunjungan istimewa itu lantaran tugas melepas Jamaah Haji di Batam dan kemungkinan akan mengikuti acara bersama President Joko Widodo di Jakarta.

Sementara itu UAS juga terlihat gembira bisa bertemu dengan Ibunda dan keluarga besar bupati Bengkalis. UAS juga memanjatkan doa kemuliaan dan keberkahan bagi keluarga besar bupati yang begitu merindukan kehadirannya. (susi)