DURI (Riaulantang)- Untuk kali pertama, band Shaggydog hadir ditengah-tengah warga kota Duri. Digandeng Insta Generation, band yang beraliran SKA dan Reggae akan bergoyang dan berdansa di Lapangan Parkir Pokok Jengkol, Jumat malam (12/07/19). Warga Duri yang ingin berdansa dan bergoyang bersama Shaggydog bisa langsung hadir ke lapangan Parkir Pokok Jengkol Duri nanti malam. Gratis alias tak dipungut bayaran.

Mengelar meat dan great di hotel Grand Zuri, Jumat sore (12/07/19) band yang berasal dari kampung Shayidan Yogyakarta ini menjelaskan konsep konser sekaligus menyapa fans Shaggydog. 10 Lagu hits Shaggydog akan dibawakan untuk memuaskan para fans yang ada di Kota Duri.

Personil Shaggydog Heru (Vokal), Richard (Guitar), Raymon ( Gitar) Bandits ( Bass) Lilik (Keybord) Yoyo ( Drum) dengan didampingi Sigit Manager Insta Generation menyampaikan apresiasi atas antusias fans dan komunitas yang hadir di meat dan great itu.

Hadir sejumlah media, Kabar Duri, Info Duri, Loker Duri dan Potret Duri. Sejumlah komunitas juga hadir diantaranya HSRC,
R2C , Orang Rantau Duri
Komunitas Hip Hop, Duri Bersatu dan Massif Mandau, Sinema Kreatif dan even Pemuda Pokok Jengkol.

“Kita ingin malam ini Duri berdansa dan bergoyang bersama. 10 lagi dari lagu pertama sampai lagi hits akan kami bawakan,” ujar personil Shaggydog.

Shaggydog pun berharap kehadirannya di Duri bisa melepaskan kerinduan fans yang hanya mengenal lagu-lagunya dari media konvensional sembari memberi semangat untuk tak takut berkarya.

“Jangan takut berkarya. Cintai pekerjaan. Kalau takut tinggalkan saja,” ujarnya memberi motovasi.

Lebih jauh band yang berasal dari Yogyakarta ini juga menyamaikan suka duka. Dari awal manggung di acara 17 Agustus hingga di undang manggung di Jepang, Australia dan Belanda.

“Yang tak pernah terlupakan manggung disaat salju turun di Belanda. Disaat orang Belanda berdiam diri di rumah kami berlarian melihat salju,” ujar Heru sembari mengenang mobil kru pembawa peralatan musiknya juga pernah terguling saat manggung ke pelosok.

Jadi bagi milenial kota Duri yang ingin menyaksikan band Fenomenal ini silahkan datang nanti malam ke lapangan Pokok Jengkol Duri. Ritz Manageman selaku Event Organizer mengajak kaum milenial untuk sama-sama menyaksikan dan memeriahkan konser ini.(bambang)