DURI (Riaulantang)- Laka maut terjadi di Jalan Rangau  KM 12 Desa Buluh Manis Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Jumat  malam (28/07/17) sekira pukul 18.30 WIB. Korbannnya  Sri (26) warga Jalan Rangau KM 6, Kelurahan Pematang Pudu. Ibu muda yang membonceng anaknya yang masih berumur 5 tahun  terjatuh saat tabrakan frontal dengan motor yang datang dari arah depan. Malang ibu ini jatuh  persis dibawah kolong truk yang didahuluinya. Nyawanya tak terselamatkan digilas ban kanan truk.

Laka maut ini melibatkan tiga kendaraan sekaligus. Sepeda motor Supra fit BM 3719 DR yang dikendarai korban, Motor Yamaha Vixion BM 2710 OH yang ditabrak korban serta truck tangki BK 8595 BT yang didahului korban.

“Akiba kecelakaan itu korban Sri Rahayu mengalami luka-luka dan Meninggal Dunia di TKP sedangkan anaknya Naura luka ringan. Dua korban lain Nauraek Susanto dan Toni Harianda mengalami Luka ringan,” jelas Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Rachmat C Yusuf yang dikonfirmasi Riaulantang.com, Jumat malam (28/07/17).

Dijelaskan Kasat, laka maut terjadi saat honda supta fit BM 3719 DR yang dikendarai korban Sri berboncengan dengan Naura (5) anaknya datang dari  arah Rangau hendak menuju arah Simpang Rangau Duri dengan kecepatan sedang. Sesampainya di TKP, korban berjalan ke kanan mendahului mobil Mitsubishi truck tangki BK 8595 BT yang dikemudikan oleh Lasro Simbolon yang berada di depannya. Pada saat yang bersamaan datang dari arah berlawanan motor yamaha vixion BM 2710 OH yang dikendarai oleh Adek Susanto berboncengan dengan Toni Harianda.

Karena jarak sudah sangat dekat honda supra fit yang dikendarai korban bersenggolan dengan motor Vixion. Korban Sri  terjatuh ke kiri tepat di bawah Kolong truk yang didahuluinya. Korban tergilas

Ban sebelah kanan sumbu kedua truk.

“Penyebab laka Karena lalai dan kurang hati-hatinya korban, pada saat mengendarai kendaraannya. Sewaktu mendahului, korban  tidak memperhatikan motor yang datang dari arah berlawanan,” terang AKP Rachmat.

Dikatakannya, kondisi jalan di TKP lurus dan beraspal baik. Namun sayang tidak ada penerangan dan rambu-rambu jalan (Susi)