DURI (Riaulantang)- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Duri-Pekanbaru, Km 98 Desa Pangkalan Libut, Kecamatan Pinggir, Kamis pagi (07/12/18) sekira pukul 09.30 WIB. Korbannya Hidayat (21) warga Jalan Sejahtera RT 04/02 Desa Pangkalan Libut. Korban yang jatuh dari motor akibat slip saat naik ke beram jalan ditabrak truk tangki yang datang dari arah berlawanan. Akibatnya sungguh mengenaskan tubuh korban terlindas dan meninggal dunia di TKP.

Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Ricky Mandey melalui Kanit Laka, Iptu Edwi Sunandi kepada Riaulantany.com, Jumat (07/12/18) membenarkan laka maut itu.

“Pengendara sepeda motor terjatuh ke bawah mobil tangki dan meninggal dunia di TKP,” ujarnya.

Dijelaskan Edwi, laka berawal sepeda motor Yamaha Vixion Tapol yg dikendarai oleh Hidayat datang dari arah Duri menuju Pekanbaru. Korban ketika itu berjalan melewati beram jalan sebelah kanan arah kedatangannya (melawan arus dari Pekanbaru).

Saat hendak naik dari beram jalan ke aspal yang basah karena hujan motor yang di kendarainya slip dan hilang kendali. Korban terjatuh ke kiri dan masuk kebadan jalan di bawah truck tangki Cpo BK 8758 VO yang datang dari arah Pekanbaru menuju arah Duri. Tabrakan tak terelakkan. Tubuh korban yang berada dibawah truk tangki itu tergilas dan meninggal dunia di tempat.

“Dalam kondisi cuaca hujan dan jalan licin, kita tak henti-hentinya menghimbau agar pengendara selalu mengutamakan keselamatan. Hati-hati dan tetap waspada. Silaf sedikit bahaya langsung mengintai,” pesan Iptu Edwi. (susi)