Kader PKK Mandau saat lomba menu serba Ikan di Jakarta

DURI (Riaulantang)- Ketua Tim Penggerak PKK Mandau, Dewi Asdinar Riki gembira bukan kepalang ketika mendengar dua kader terbaiknya yang ikut mewakili Propinsi Riau ke Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Nasional (LMSI-TN) di Jakarta menorehkan prestasi terbaik. Bersama tim PKK Riau lain, mereka dinobatkan sebagai juara umum LMSI TN pada peringatan puncak Hari Ikan Nasional (Harkannas) ke 5 tahun 2018 yang digelar di Jakarta Convention Center malam ini, Jumat (07/12/18).

Rasa gembira itu disampaikan Dewi begitu mendengar kabar gembira yang didapatnya melalui pesan whatshapp.

“Alhamdulillah Propinsi Riau keluar sebagai juara umum di lomba masak serba ikan di Jakarta. Saya bangga dan bersyukur karena dua kader terbaik Mandau ambil bagian dalam moment istimewa itu,” ujar Dewi menyampaikan kabar gembira itu kepada Riaulantang.

Dijelaskan Dewi, dua kader terbaik PKK Mandau itu masing-masing Kuratul Aini dan Ida Suryani. Keduanya menyiapkan menu keluarga dengan menu ikan saus terong belanda dan sulur keladi.

“Perwakilan dari propinsi Riau itu ada tiga kabupaten masing-masing Bengkalis, Kampar dan Pelelawan. Bengkalis untuk menu keluarga, Kampar untuk menu Kudapan dan Pelalawan untuk menu balita. Alhamdulillah dari ketiga menu itu kita juara tiga dan mengantarkan Riau menjadi juara umum,” jelas Dewi.

Dengan prestasi yang ditoreh dua kadernya ini, Dewi berharap bisa memberi motovasi bagi kader PKK lain. Jika bersungguh-sungguh dan percaya dengan kemampuan diri sendiri, niscaya tak ada yang tak mungkin dalam menoreh prestasi.

“Terus kembangkan potensi diri dan berbuat terbaik bagi diri, keluarga dan masyarakat,” ungkapnya.(susi)